Perkembangan Automotive begitu menarik untuk selalu diikuti, setiap pabrikan terus berlomba lomba untuk mengembangkan inovasi produknya dri tahun ketahun, saat ini Honda melonjak dua tempat ke atas pada kategori kendaraan mewah-berat pada "Search engine google" daftar merek otomotif tren di AS
Dengan metodologi peringkat baru Google, Honda, Mercedes-Benz dan Tesla adalah satu-satunya merek yang tetap pada daftar tertinggi tahun ini. Naik pada daftar pencarian google tahun 2016.
2016 hasilnya tidak langsung dibandingkan dengan tahun lalu. Peringkat 2015 didasarkan pada "paling dicari" nama sementara metodologi 2016 ini digunakan "tren" nama. Seorang juru bicara Google menjelaskan data tren sebagai nama-nama dengan brand tertinggi dan paling-berkelanjutan dari lalu lintas pencarian.
Honda melangkah naik dari tempat ketiga pada tahun 2015 untuk menggantikan Chevrolet di No 1 tahun 2016. Merek Honda mempertahankan tingkat bunga yang tinggi sepanjang tahun dengan peningkatan jumlah permintaan pencarian seputar produk masa depan seperti 2017 HR-V, CR- V dan pilot.
Mercedes-Benz pindah dari keempat untuk tempat kedua. mengambil tempat Merk Dodge. Di antara pencarian brand Mercedes-Benz adalah GLC300 dan Maybach Exelero.
Tesla melompat dari No 10 tahun 2015 ke No 3 tahun 2016 dengan puncak dalam pencarian dari 27 Maret-2 April di tengah 31 Maret pembukaan dari Model 3 desain. Tesla dan CEO SpaceX Elon Musk juga "2016 Breakout Search." Google melaporkan pencarian dari nama Musk memuncak minggu dari 25 September ketika itu SpaceX Falcon 9 peluncuran kendaraan yang booming dipasaran.
Lamborghini datang di tempat keempat. "Purple Lamborghini" adalah permintaan pencarian populer yang berkaitan dengan Lamborghini. Lagu "Purple Lamborghini" ini ditampilkan dalam Squad Suicide film dan dirilis pada bulan Januari.
Buzz Volvo
Volvo mengambil Nomor 5 tempat. "Stadion Mobil Volvo," di mana turnamen tenis 2016 perempuan Volvo Car Terbuka berlangsung, adalah pencarian pengguna paling atas. Ada juga semburan bunga pada bulan Juli dan Agustus untuk pencarian "Volvo pernikahan komersial." Komersial itu bertemu dengan perhatian, pujian dan, kadang-kadang, kebingungan dari pengunjung google.
Ford, yang terakhir dari tiga merek nonluxury untuk membuat daftar No 6. Salah satu permintaan pencarian terkait dengan Ford dikelilingi kematian aktor Tommy Ford pada bulan Oktober. Tommy Ford tidak berhubungan dengan Ford merek otomotif. Untuk kepentingan auto di Ford, pencarian pengguna berduri untuk 2018 Bronco pada bulan Oktober. Ketua unit perundingan UAW Lokal 900 untuk pabrik Ford di Wayne, Mich., Mengatakan pada saat Bronco akan dihidupkan kembali dan dibangun di pabrik.
Jaguar menempati urutan No 7, dengan permintaan pencarian atas sekitar 2017 Jaguar XE. Pengguna juga mencari fisikawan terkenal Stephen Hawking. Hawking adalah bagian dari "British Villains" kampanye iklan Jaguar.
Hampir semua permintaan pencarian yang didedikasikan Bentley menempati posisi 8 adalah untuk penyanyi country Dierks Bentley, kecuali untuk kepentingan di 2017 Bentley Mulsanne.
Maserati mengambil tempat kesembilan untuk Bugatti Chrion. Rolls-Royce adalah kesepuluh pada daftar dengan pencarian untuk Phantom dan Dawn kendaraan.
Mereka merk pada 2015 "paling dicari" yang kehilangan tempat mereka di tahun 2016 "tren" daftar: No 1 Chevrolet, No. 2 Dodge, No. 5 Volkswagen, No. 6 General Motors, No. 7 Lexus, No. 8 Mazda dan No. 9 Porsche.
0 komentar:
Posting Komentar