Auto cars Modification

Sabtu, 24 Desember 2016

Land Rover Discovery 2017 "Firs Drive Review"



Masih seputar kendaraan mewah yang spektakuler dengan kemegahan interior dan eksteriornya, masih seputar kendaraan popular prime time di Inggris. Land Rover Discovery 2017.

Ini dimulai di dataran tinggi Skotlandia pada medan kasar dari Blair Atholl Estate, di mana 2017 Land Rover Discovery dikirim keluar untuk test drive di alam liar di jalur lumpur dan bekas roda, batu dan air. Berakhir di Rosyth Dockyard untuk naik HMS Ratu Elizabeth, yang terbesar dan paling kompleks kapal induk dari armada Inggris, di mana sekelompok kecil wartawan Amerika Utara adalah yang pertama warga sipil internasional yang diperbolehkan naik kapal tersebut.

Discovery SUV dengan tujuh penumpang, Land Rover telah siap untuk produksi dan membangun sekitar 150 prototipe drive pada saat ini. Pada bulan Februari mobil akan mulai perakitan model dijual untuk pasar domestik pada Solihull, Inggris. Pada bulan Maret, model AS-spec masuk ke produksi untuk dijual pada akhir Mei atau awal Juni. Harga dimulai pada $ 50.985 untuk dasar SE dengan mesin gas V-6. Lebih dari 10.000 pesanan telah ditempatkan secara global.

Maret juga akan menandai akhir dari delapan tahun produksi di HMS Ratu Elizabeth. Kapal dengan panjang 920-kaki dengan 750 pelaut kapal akan meninggalkan Portsmouth untuk dilakukan sebuah tindakan. Ini adalah proses yang bisa memakan waktu tiga tahun sebelum masuk ke layanan untuk mendukung jet tempur F-35B dan helikopter Merlin.

hari kami di Discovery sebagian besar off-road dengan pengecualian dari sebuah perjalanan singkat atas jalan di atas kapal induk, yang merupakan aksi publisitas tapi masih benar-benar hebat.

Ini mungkin akan menjadi satu-satunya waktu penemuan membutuhkan waktu spin di dek kapal besar, yang, bersama dengan adik kapal HMS Prince of Wales, mewakili masa depan armada Inggris dan investasi 6,2 miliar pound ($ 7900000000) . HMS Ratu Elizabeth tidak dapat dimasukkan ke dalam layanan kami di kapal induk terakhir di Inggris, HMS Mulia, dinonaktifkan dan mulai perjalanannya ke Turki akan dibuang.

investasi Land Rover di Discovery jauh lebih sederhana tapi sama-sama mengesankan. Induk Tata telah menginvestasikan sekitar $ 600 juta di pabrik Solihull dan menambahkan sekitar 300 pekerja untuk membuat SUV keluarga bersama Range Rover dan Range Rover Sport. Ketiganya adalah unibody atau monocoque konstruksi yang bertentangan dengan LR4 keluar, yang body-on-frame. Discovery hanya 85 persen aluminium karena memiliki subframe baja.

Dan meskipun Penemuan ini disebut sebagai kendaraan keluarga Land Rover, itu dirancang untuk menjadi jauh baik dari sebelumnya. Pnggerak empat roda dan transfer case dua kecepatan menawarkan baik tinggi dan low-range gear serta sistem four-wheel-drive dengan transfer box kecepatan tunggal. Torsi dibagi 50-50 antara roda.

Terrain Response 2 memungkinkan Anda untuk memilih mode untuk kondisi Anda: umum mengemudi, rumput, kerikil dan salju, lumpur dan bekas roda, pasir, dan merangkak batu. Generasi kelima Penemuan ini juga dilengkapi dengan kontrol bukit-keturunan, yang menyesuaikan kecepatan melalui roda kemudi ketika terlibat. All-Terrain Kemajuan Kontrol pada dasarnya adalah cruise control pada kecepatan off-road merangkak untuk menavigasi atas batu, melalui bekas roda luka dalam, dan lumpur yang licin. Secara otomatis menilai medan setiap 100 milidetik dan akan beralih mode sesuai. Itu jauh lebih cepat daripada manusia dapat bereaksi terhadap perubahan lanskap bawah dirinya sendiri. Mengubah modus menyesuaikan throttle, respon kemudi, dan kontrol traksi. Selama perjalanan kami, kami menemukan bahwa mengubah mode otomatis bergerak kontrol bukit-keturunan ketika di kisaran rendah.

Land Rover Discovery 2017 SUV memiliki sudut 34 derajat pendekatan, sudut keberangkatan 30 derajat, dan sudut breakover 27,5 inci. Berkendara membantu pada layar sentuh menunjukkan posisi roda sepanjang waktu dan apa as terkunci, dan sistem navigasi memberikan tampilan satelit dari hutan Skotlandia untuk mencoba beberapa medan yang terjal

Untuk fording dalam air, ada asupan udara labirin hanya di bawah tenda. Pada dasarnya, hal itu memungkinkan kendaraan untuk bernapas ketika itu hampir sampai kap di dalam air dan grille depan benar-benar tenggelam. kedalaman rendam sekarang 35,4 inci untuk kendaraan dengan 11,14 inci dari ground clearance. kendaraan memang memiliki fitur yang disebut "menyeberang penginderaan," tetapi tidak akan diizinkan di AS, di mana penempaan dalam air tidak disarankan.

Hal ini tidak terkalahkan. Pada Skotlandia yang basah. Discovery meluncur ke sisi miring dari jalur berminyak. Tidak ada datang kembali, terutama karena kami berada di reguler radial semua-musim. Bertengger dengan semua berat di sisi kiri kendaraan pada sudut yang cukup gagah bahwa pintu tidak bisa dibuka, upaya winch biasa dari dukungan kendaraan Land Rover Defender kami tidak cukup. 

Land Rover Discovery 2017 memiliki tiga pilihan mesin global, tetapi hanya dua yang tersedia di AS Mereka termasuk supercharged mesin gas V-6 3.0-liter, yang menghasilkan 340 tenaga kuda dan 332 lb-ft torsi. Ini melonjak sedikit pada kecepatan off-road rendah. Opsi diesel tunggal bagi kita adalah lebih besar 3.0-liter turbo V-6, yang menempatkan keluar 254 hp dan 443 lb-ft torsi. diesel adalah sebagai sesuatu yang tenang seperti gas varian-ada kompromi di sini. bagian lain dunia juga mendapatkan 2.0-liter Ingenium empat silinder diesel. Semua yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

suspensi independen SUV adalah mengontrol lengan di depan dengan link di belakang integral, menyediakan perjalanan yang nyaman di medan kasar. Empat-sudut suspensi udara menurunkan kendaraan ketika kecepatan melebihi 30 mph. Kami akan harus menunggu untuk on-road pengujian untuk membedakan seberapa baik menangani di jalan reguler dan untuk mendapatkan rasa yang lebih baik dari power steering listrik dan distribusi 50-50 berat seimbang sempurna.

Hal ini cukup membuat kendaraan nyaman di dalam, juga. Setelah 27 tahun Discovery, generasi terbaru ini meningkat wheelbase 1,5 inci, yang menyediakan lebih lutut dan ruang untuk kaki di dalam kendaraan di mana orang dewasa cocok di semua tujuh kursi, masing-masing dari mereka dipanaskan. Baris kedua dapat melakukan perjalanan penuh 6,3 inci untuk akses yang lebih mudah ke belakang, dan ada 82,7 inci kubik ruang kargo interior. Setiap kursi dapat dilipat ke bawah secara independen selama 21 konfigurasi tempat duduk yang berbeda, dan dua baris belakang lipat dalam 14 detik. Mudah, layar sentuh depan memungkinkan Anda untuk membuang sandaran kepala untuk sightlines belakang yang lebih baik. Sebuah fitur bagus adalah tailgate batin di belakang, yang dapat mendukung 660 pound. Itu membuat piknik akan terasa lebih sempurna.

Land Rover Discovery 2017 turun 1.058 pounds dibandingkan dengan LR4 keluar tapi masih bisa menderek 8201 pound. Hal ini juga memiliki fitur tow-membantu, yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan melalui tombol di konsol tengah sambil menonton kemajuan Anda pada layar pusat. Kami berharap untuk menguji fitur ini, juga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Theme Support